Bermain Seri, Persik Kendal dan PSIR Rembang Berharap Persibat Batang Terpeleset

0
Skuad PSIR Rembang. Foto : Richie Setiawan

Persik Kendal harus puas meraih hasil seri 1-1 melawan PSIR Rembang di Stadion Utama Kebondalem, Kendal, Rabu, (3/10/2018).

Persik bahkan harustertinggal dulu, lewat gol yang diraih oleh Koko Hartanto di menit ke-41.

Enggan malu di depan pendukungnya, anak-anak Persik bermain lebih ngotot lagi, hingga akhirnya banyak peluang yang muncul di babak kedua. Sayang kiper lawan masih terlalu cekatan untuk menghalau serangan anak-anak Persik.

Di menit ke-81, salah satu pemain PSIR harus ditarik keluar lapangan. Situasi ini ternyata dimanfaatkan dengan baik oleh Persik. Achmad Aardianyah berhasil menceploskan bola di menit-menit akhir (88’).

Gol ini jadi gol penyeimbang Persik atas PSIR, skor ini bertahan hingga akhir. Hasil seri ini membuat Persik sedikit cukup sulit untuk keluar dari zona degradasi.

Posisi mereka saat ini ada di peringkat ke-10, dengan tabungan 22poin. Sisa dua laga tentu peluang mereka harus berakhir dengan kemenangan.

Itupun dengan catatan Persibat yang sudah mendulang 25 poin harus terpeleset. Namun cukup silit it terjadi, karena Persibat masih memiliki tiga laga yang akan mereka jalani.

Langkah lebih berat malah dirasakan oleh PSIR Rembang. Tim ini ada di posisi juru kunci grup barat, dengan tabungan 19 poin.

Selain berdoa, PSIR juga hanya bisa pasrah meratapi nasib. Dari tiga laga yang siap dijalani Persibar, tentu dengan tambahan satu poin saja, bisa membuat PSIR dipasikan terdegradasi musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here