Bertamu ke Kandang Mitra Kukar, PSIS Dibayangi Krisis di Lini Belakang

Harry Nur Yulianto (kanan) saat merayakan golnya ke gawang Borneo FC bersama Bayu Nugroho (kiri) dalam pertandingan di Stadion Moch Soebroto Magelang, Rabu (6/6/2018). Foto : Richie Setiawan

PSIS Semarang bakal melakoni laga pekan ke-28 Go-Jek Liga 1 2018, akhir pekan ini. Laskar Mahesa Jenar akan ditantang tuan rumah Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Melawan Naga Mekes, PSIS memboyong 18 pemain. Di sektor penjaga gawang, ada nama Jandia Eka Putra dan kiper muda Sendri Johansyah.

Di lini belakang, PSIS mengalami kendala serius. Tiga pemain belakang tak masuk dalam daftar skuat tandang kali ini.

Bek asing, Petar Planic dan Haudi Abdillah masih dalam proses pemulihan cedera. Sedangkan bek Fauzan Fajri absen karena akumulasi kartu kuning.

Namun, di lini tengah PSIS membawa kekuatan terbaiknya. Nelson Alom, Bayu Nugroho, Ibrahim Conteh hingga Hafit Ibrahim siap tempur.

Sedangkan di lini depan, tetap ada nama trisula Komarudin, Bruno Silva dan Hari Nur Yulianto. Dua nama terakhir makin tajam dengan terus mencetak gol secara bergantian di putaran kedua.

PSIS saat ini ada di papan tengah dengan mengumpulkan nilai 36. Tm asuhan Jafri Sastrak saat ini mencatat lima laga tak terkalahkan dengan empat kemenangan dan sekali imbang.

Chrismansyah Prayogo