Bertandang ke Markas Persela, PSIS Bawa Skuat Terbaik

0
Para penggawa PSIS Semarang saat merayakan gol ke gawang Persela Lamongan pada lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (7/5/2018). Foto : Richie Setiawan

Kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 dipastikan kembali bergulir 5 Oktober 2018. Di pekan ke-24 tersebut, PSIS Semarang bakal bertemu Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan.

Dalam lawatannya kali ini, PSIS memboyong 18 pemain. Di sektor penjaga gawang, dua nama yakni Jandia Eka Putra dan Joko Ribowo siap mengawal gawang PSIS.

Sementara di lini belakang, barisan pemain bertahan terbaik PSIS juga siap tempur. Haudi Abdillah, Petar Planic, Fauzan Fajri hingga Safrudin Tahar dan Frendi Saputra akan menjadi andalan pelatih Jafri Sastra.

Untuk lini tengah, nama-nama macam M Yunus, M Wahyu, Hafit Ibrahim dan tentunya gelandang bertenaga kuda, Ibrahim Conteh akan menjadi nyawa bagi PSIS. Sementara di lini depan, barisan pemain dengan naluri menyerang tinggi yakni Komarudin, Bayu Nugroho, Hari Nur Yulianto dan tentunya striker Bruno Silva.

Dapat dikatakan, komposisi terbaik PSIS dibawa untuk laga lawan Persela nanti. Saat ini, PSIS masih berada di peringkat ke-15 dengan 26 poin. Mereka wajib berjuang ekstra keras untuk keluar dari zona degradasi.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here