Blitar United Menang, Tiga Tim Pendamping PSS Sleman Semakin Sulit Ditebak

0
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro. Foto : Richie Setiawan

PSS Sleman tumbang di kandang Blitar United di Stadion Gelora Supriyadi, Blitar (5/10/2018). Ini jadi kekalahan kelima PSS di kandang lawan.

Walau gagal mendulang poin di Jatim, Super Elang Jawa (julukan PSS Sleman) ternyata tetap bisa tidur tenang. Itu karena tim ini sudah memastikan lolos ke babak 8 besar sebelum laga ini di mulai.

PSS memang jadi tim pertama yang sudah lolos ke babak 8 besar. Di lain sisi kemenangan Blitar United ini juga membuat tim ini sukses berada di posisi kelima, dengan tabungan 31 poin.

Situasi ini membuat Blitar United membuka diri untuk bisa lolos ke babak 8 besar, dengan catatan mereka harus finis di posisi empat besar grup timur di babak penyisihan ini.

Tabungan poin Blitar United hanya kalah dari PSS (40 poin), Madura FC (36 poin), Kalteng Putra (36 poin), dan PS Mojokerto Putra (34 poin).

Liga 2 di babak penyisihan tinggal menyisakan dua laga sisa. Itu artinya banyak kejutan yang bisa saja terjadi, khususnya untuk menentukan siapa tiga tim pendamping PSS di babak 8 besar sebagai wakil grup timur.

Baik Madura FC, Kalteng Putra, PSMP, Blitar United, hingga Martapura FC pun masih punya peluang yang sama.

Sementara itu dalam laga kemarin, gol kemenangan Blitar United 1-0 disumbangkan oleh Dani Bujak di menit ke-69.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here