Butuh Enam Poin, Persiraja Berburu Kemenangan di Markas Cilegon United

0
Para penggawa Persiraja Banda Aceh saat melakukan selebrasi usai menjebol gawang Semen Padang dalam lanjutan Liga 2 2018 di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh. Foto : Media Officer Persiraja

Persiraja Banda Aceh membutuhkan dua kemenangan untuk lolos ke babak 8 besar Liga 2 2018. Koleksi 35 poin diyakini tak akan terkejar oleh rival-rival di grup barat.

Hal ini diungkapkan Pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas. Cilegon United menjadi tim pertama yang disasar untuk meraih poin penuh. Persiraja akan bersua The Volcano di Stadion Krakatau Steel, Cilegon, Rabu (3/10/2018) sore.

“Kita masih ada tiga pertandingan. Dalam hitung-hitungan, kita butuh enam poin lagi untuk melaju ke babak 8 besar. Kita akan berusaha untuk memenuhi target itu,” terang Akhyar Ilyas, Selasa (2/10/2018) sore.

Dalam laga lawan Cilegon United, Persiraja tak diperkuat dua pilarnya, Luis Irsandi dan Zamrony. Meski begitu, absennya dua pemain yang terkena hukuman akumulasi tersebut tak membuat Persiraja khawatir.

“Semua pemain yang kita miliki punya kualitas sama. Jadi tidak ada masalah jika ada yang absen satu atau dua pemain. Semoga para pemain yang tampil bisa bermain baik dan insyaallah hasilnya baik,” tutur Akhyar.

Di luar masalah teknis, Akhyar berharap laga lawan Cilegon United berjalan fair play. Pihaknya ingin pertandingan berjalan seru dan para penonton bisa menikmati dengan nyaman dan lancar.

“Kita semua tahu, tiga pertandingan sisa ini partai krusial. Baik yang mau lolos ke babak 8 besar atau menghindari zona degradasi. Banyak sekali terjadi masalah, baik pengaturan skor maupun problem dengan wasit. Kita berharap laga ini berjalan fair dan tidak ada masalah apa-apa,” pungkasnya.

Persiraja saat ini menduduki peringkat kedua dengan 29 poin. Koleksi poin ini sama dengan Persis Solo dan Aceh United yang menguntit di belakangnya. Sementara puncak klasemen ditempati Semen Padang dengan 35 poin.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here