Coret Lima Pemain, Persita Tangerang Resmi Panggil Penggawa Musim Lalu untuk Bergabung

Sundulan Johan Yoga Utama hanya pelan ke gawang Persita Tangerang dan bisa diantisipasi kiper Yogi Triana dalam lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Wilis Madiun, Senin (30/7/2018). Foto : Istimewa/Persis Solo

Persita Tangerang siap kembali membuat kejutan. Tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut siap menggapai tiket menuju ke semifinal, itupun dengan catatan mereka bisa finis di posisi dua besar di grup B babak 8 besar Liga 2 2018.

Untuk menggapai target tersebut, Persita memutuskan untuk mendatangkan beberapa amunisi baru.

Tiga pemain lama Persita musim lalu dipinta kembali. Mulai dari Heru Setiawan (Persis Solo), Hari Habrian (Cilegon United), termasuk satu nama baru lainnya adalah M Ridwan. Dirinya awal musim sebenarnya mau dimasukkan sebagai pemain magang di Persita, namun dirinya meilih untuk bergabung dengan Perserang di Liga 2.

Ada yang datang, ternyata ada juga yang terpaksa diputus kontraknya. Mereka adalah Tamsil Sijaya, Afdal Yusra, Heryansyah, Ardiansyah, dan Andre Sitepu.

”Tamsil dan Afdal cedera, untuk Ardiansyah performanya memang masih kurang baik. Di babak 8 besar kita butuh pemain yang benar-benar siap,” terang Pelatih Persita Tangerang Wiganda Saputra kepada KAMPIUN.ID

Tamsil sebenarnya pemain baru di Persita. Dirinya bergabung dengan tim yang akrab dengan warna ungu tersebut pada bursa transfer Liga 2 di awal putaran kedua babak penyisihan lalu.

”Pemain baru kita yang cukup menonjol performanya malah Chandra Waskito dan Rian, keduanya termasuk luar biasa mengangkat performa tim. Untuk Tamsil, mungkin performa dirinya tengah menurun karena cedera yang dialaminya, jadi belum membuat kami puas,” ucapnya.