Dapat Enam Jahitan di Kepala, Top Skor Persiraja Maafkan Kiper Madura FC

Penyerang Persiraja Banda Aceh, Vivi Asrizal. Foto : Richie Setiawan

Top skor Persiraja Banda Aceh Vivi Asrizal harus mendapat perawatan setelah berbenturan dengan kiper Madura FC Usman Pribadi. Penyerang 23 tahun ini mendapat enam jahitan pada bagian kepala.

Benturan Vivi dengan Usman terjadi dalam pertandingan di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Sabtu (27/10/2018) sore. Saat berusaha menangkap bola udara yang dilepaskan Viktor Pae, siku Usman mengenai kepala Vivi hingga darah langsung mengucur.

Vivi terlihat meringis kesakitan hingga dibawa keluar lapangan oleh tim medis. Posisinya sebagai sayap kanan kemudian digantikan Fiwi Dwipan.

Kepada KAMPIUN.ID, Vivi usai pertandingan menyebut kondisinya sudah membaik. “Alhamdulillah sudah lumayan bang. Ini dapat enam jahitan,” kata Vivi dalam pesan singkat melalui aplikasi WhatsApp.

Vivi pun tak menyimpan dendam meski terancam absen dalam pertandingan lawan PSS Sleman, Rabu (31/10/2018) mendatang. Melalui instagram storiesnya, dia memperlihatkan pesan permintaan maaf dari Usman Pribadi.

Dalam pesan tersebut, Usman mengaku tak memiliki niat mencederai Vivi. Dia pun mendoakan agar Vivi bisa cepat sembuh dan kembali ke lapangan. “Terima kasih bang. Semoga sukses Madura FC,” balas Vivi menanggapi pesan Usman Pribadi.

Belum diketahui apakah Vivi punya peluang untuk tampil lawan PSS Sleman. Namun bila melihat cederanya, kemungkinan Vivi tak akan masuk line up. Posisinya bisa digantikan Azka Fauzi yang baru didatangkan dari Persis Solo.

Nofik Lukman Hakim