Deltras Sidoarjo hingga PSD Demak Lolos ke Babak Kedua, Inilah Hasil Liga 3 Putaran Regional Jawa 3

0
Liga 3. Grafis : Jaladwara

Setelah Liga 3 2018 Putaran Regional Jawa 1 dan 2 sudah mengakhiri babak pertamanya yang sudah berjalan dua leg, ternyata kini Putaran Regional Jawa 3 juga sudah berhasil memastikan siapa yang lolos ke babak kedua.

Deltra Sidoarjo berhasil lolos ke babak kedua usai menundukkan Lamongan FC. Setelah menang 5-0 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, ternyata di leg kedua di kandang Lamongan FC, Deltras tetap bisa menang dengan skor 3-1. Agregat 8-1 membuat Detras sukses lolos meyakinkan ke fase berikutnya.

Di laga kemarin, tiga gol Deltras ke gawang Lamongan FC disumbangkan oleh Hari Siswanto, Wimba Sutan, dan Arif Ariyanto. Di babak kedua, Deltras akan melawan Persema 1953 asal Malang, yang lolos ke babak kedua setelah Jakarta Timur FC memutuskan untuk mengundurkan diri.

Sementara itu masih di Regional Jawa 3, PSD Demak sukses menang agregat dari Persitas Tasikmalaya.

Di leg pertama (27/9/2018) lalu di kandang Persitas Tasikmalaya, ternyata PSD Demak sukses menang dengan skor 3-1, ternyata skor yang sama juga diraih PSD di kandang sendiri. Atas hasil ini PSD menang agregat 6-2 dari Persitas.

PSD akan melawan PSKC Cimahi yang lolos ke babak kedua setelah mendapat bye. Laga babak kedua sendiri akan digelar dalam dua leg, dengan format kandang-tandang. Dimana leg pertama digelar 11 Oktober, dan dilanjutkan di leg kedua pada 18 Oktober mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here