Derby Aceh Penentu Babak 8 Besar, Ini Kata Bomber Persiraja Vivi Asrizal

0
Penyerang Persiraja, Vivi Asrizal saat dikawal ketat gelandang Persis Solo, Tegar Pangestu dalam laga lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Wilis Madiun. Foto : Richie Setiawan

Derby Aceh akan tersaji di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Senin (8/10/2018) pukul 20.30 WIB. Laga ini dipastikan berjalan seru mengingat Persiraja dan Aceh United sama-sama butuh kemenangan untuk lolos ke babak 8 besar Liga 2 2018.

Vivi Asrizal menjadi salah satu pemain yang disorot. Pemain nomor punggung 11 itu merupakan bomber paling berbahaya di kubu Persiraja.

Sepeninggal Hapidin yang balik ke Persibat Batang, kontribusi Vivi terus meningkat. Total sudah sepuluh gol dipersembahkan pemain kelahiran 1 Mei 1995 ini untuk Persiraja.

Ketajaman Vivi diharapkan kembali muncul saat Persiraja bersua Aceh United. Hanya kemenanganlah yang bisa memperpanjang napas Persiraja menuju babak 8 besar. Pada partai pertama di Stadion Harapan Bangsa lalu, Vivi yang turun sejak menit pertama gagal menjebol gawang Persiraja.

Kepada KAMPIUN.ID, Vivi mengaku siap tampil menghadapi Aceh United. Semua pemain sudah sepakat untuk tampil maksimal dan meraih kemenangan atas Aceh United.

“Secara pribadi saya siap. Persiapannya bukan hanya fisik, tapi juga mental. Apalagi Aceh United setidaknya perlu hasil imbang. Pasti mereka akan memancing emosi kami,” terang Vivi, Minggu (7/10/2018) malam.

Pada pertemuan pertama lalu, laga panas mengiringi Derby Aceh. Persiraja sempat mencetak gol lewat Defri Riski, namun kemudian tak disahkan wasit lantaran dinilai offside.

Persiraja pun pasti semakin termotivasi. Dalam klasemen sementara grup barat, Persiraja tertahan di posisi lima dengan 29 poin. Sementara Aceh United ada di posisi tiga dengan 32 poin.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here