Djanur Sanjung Dukungan Tanpa Henti Bonek

Bonek Tribun Utara melakukan gerakan koreo sebagai bentuk dukungan kepada Persebaya pada laga malam (25/10) tadi. Aksi Bonek patut diapresiasi karena mendukung tanpa aksi rasisme (via persebaya.id)

Djadjang Nurdjaman memberikan apresiasi untuk Bonek. Dukungan penuh Bonek menjadi kunci sukses timnya membukukan kemenangan beruntun pertama musim ini.

“Saya ucapkan terima kasih. Bonek benar-benar setia mendukung Persebaya,” kata Djanur, dikutip dari situs resmi Persebaya.

“Saat kami kalah di kandang melawan Borneo FC, mereka tetap respek ke tim. Itulah yang membuat anak-anak tidak terbebani dalam pertandingan ini,” lanjutnya.

Dalam pertandingan melawan Pusamania Borneo FC pada 13 Oktober 2018 lalu, Persebaya kalah 0-1 di Gelora Bung Tomo. Lantas, Persebaya juga kalah 0-2 melawan PS Tira. Mereka hanya menang sekali di kandang melawan Mitra Kukar dengan skor 4-1.

Saat kalah melawan Borneo dan PS Tira, Bonek tetap memberikan dukungan. Namun, kesabaran dan dukungan tak kenal lelah Bonek itu terbayar di laga kontra Madura United. Persebaya mempersembahkan kemenangan 4-0.

Chrismansyah Prayogo