Fokus Merebut Tiket ke Babak 8 Besar, Persis Solo Belum Terpikirkan untuk Tambah Pemain

0
Bintang Persis Solo Rudiyana melepaskan kawalan pemain Persika Karawang. Foto : Richie Setiawan

Persis Solo cukup yakin tiket ke babak 8 besar akan mereka raih. Keyakinan ini tentu harus bisa mereka realisasikan dengan meraih hasil positif di laga sisa babak penyisihan melawan PSIR Rembang  di Stadion Wilis Madiun (7/10/2018), dan di kandang Semen Padang.

“Rembang wajib poin, dan di Padang kami harap juga bisa mencuri poin, walaupun itu seri. Kami yakin bisa lolos ke babak 8 besar,” terang Manajer Persis Solo, Iwan Setiawan

Pria yang akrab disapa Iwan Laweyan tersebut memang mengakui tekanan sempat ada dibenak para pemainnya, saat beberapa waktu lalu gagal meraih kemenangan. Termasuk saat kalah dari Persibat Batang 1-2.

Ada peluang untuk bisa mendatangkan pemain baru untuk para tim yang lolos ke babak 8 besar, ternyata Persis belum membahas sampai kesana. Manajemen mengakui masih ngin fokus menyelesaikan babak penyisihan, dengan target lolos ke babak 8 besar.

“Tidak menutup kemungkinan juga memang untuk mendatangkan satu atau dua pemain tambahan.

Yang pasti memang saat ini kami tidak pernah berpikir siapa yang bisa masuk (ke tim kami) nantinya, kita fokus mengamankan langkah untuk mendapat tiket lolos ke 8 besar dulu. Baru jika akhirnya kita lolos, selanjutnya kita akan memetakan siapa caloon lawannya, termasuk butuh atau tidak tim kepelatihan menambah pemain,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here