Galang Dana untuk Korban Gempa, PSPS Gelar Laga Amal Melawan Bambang Pamungkas dkk

0
PSPS Riau saat melawan Persis Solo di musim Liga 2 2017.

PSPS Riau ternyata siap membuat sebuah laga amal. Laga ini digelar dalam rangka mencari donasi, yang hasilnya nanti akan diberikan kepada para korban gempa dari Lombong, Palu hingga Donggala.

Direncanakan pada 21 Oktober mendatang, digelar laga persahabatan antara PSS All Star melawan PSSI All Star di Stadion Kaharudin Nasution, Riau.

Dari Kami insan Sepakbola Pekanbaru dan Riau bersama pemain nasional tanah air untuk membantu bangkitnya kembali Saudara-Saudara kami di Lombok, Palu dan Donggala. Mari kita tunjukkan SOLIDARITAS tanpa batas kita kepada Lombok, Palu dan Donggala. Terimakasih kepada @askotpssipekanbaru& PSPS All Star sebagai pentaja laga amal ini. Terimakasih juga kepada @bimasakti230176 dan seluruh pemain nasional pendukung laga amal ini. Semoga hingga hari H kegiatan ini dapat berjalan seperti yg diharapkan serta kita dapat menggalang dana sebanyak-banyaknua untuk turut ikut dalam rekontruksi kehidupan saudara kita yg tertimpa bencana alam agar kembali bisa normal,” tulis pernyataan resmi PSPS di akun Instagram pribadinya (pspsforever).

Belum diketahui secara pasti skuad PSSI All Star siapa saja yang akan hadir, namun jika melihat dari poster yang diunggap oleh manajemen PSPS, sepertinya mantan bintang Timnas akan menghadiri laga amal ini. Mulai dari Bambang pamungkas, Bima Sakti, Elie Aiboy, Kurniawan DJ, Firman Utina, hingga Budi sudarsono.

Mari pecinta sepakbola Riau khususnya Pekanbaru. Save the date !. GRATIS ! Alias tidak ada HTM untuk menyaksikan laga amal ini namun, mari kita berikan sedekah dan sumbangan terbaik kita semua,” ucapnya.

.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here