Gilas Mitra Kukar, Dua Pilar Persebaya Diganjar Penghargaan Pemain Terbaik Pekan ke-23

0
Loncatan kegembiraan David Aparecido da Silva setelah mencetak gol ketiganya di gawang Mitra Kukar pada laga di Stadion Gelora Bung Tomo malam ini (22/9). Persebaya menang telak atas Mitra Kukar dengan skor 4-1. (via persebaya.id)

Kemenangan yang diraih Persebaya Surabaya atas Mitra Kukar FC sukses membuat klub berjuluk Bajul Ijo tersebut memborong penghargaan pada pekan ke-23 Go-Jek Liga 1 2018. Di laga tersebut, Persebaya menang telak 4-1, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (22/9/2018).

David Da Silva menjadi bintang kemenangan dengan torehan tiga golnya. Sementara, kiper Miswar Saputra juga berhasil tampil gemilang di bawah mistar gawang Persebaya.

Atas penampilan gemilang tersebut, Tim Technical Study Group (TSG) menobatkan keduanya menjadi yang terbaik pada pekan ke-23. David Da Silva terpilih sebagai pemain terbaik, dan Miswar Saputra menjadi pemain muda terbaik.

Tak ketinggalan sang juru taktik, Djadjang Nurdjaman juga dinobatkan menjadi pelatih terbaik pekan ke-23. Sejak melatih Persebaya pada pekan ke-21, Djadjang akhirnya berhasil membawa timnya menang pada pekan ke-23.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here