Inilah 19 Pemain PSS Sleman yang dipersiapkan untuk Laga Melawan Persiraja Banda Aceh

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro saat menyalami Cristian Gonzales usai laga lawan PSIM Jogja di Stadion Maguwoharjo Sleman. Foto : Nofik Lukman Hakim

PSS Sleman siap menjalani laga keduanya di babak 8 besar Liga 2 2018. setelah pekan lalu bertandang ke markas PSS Sleman, ternyata pekan kedua ini, Super Elang Jawa siap kembali meraih hasil maksimal di kandang Persiraja Banda Aceh, 1 November mendatang.

PSS dipastikan tidak diperkuat tiga pemain, yakni Muhammad Bagus Nirwanto, Dave Mustaine dan Asyraq Gufron akibat akumulasi kartu kuning. Regulasi babak 8 besar menyatakan bahwa tidak ada pemutihan kartu kuning sehingga Gufron dan Dave harus absen di laga besok karena telah mengantongi kartu kuning di fase penyisihan grup yang lalu.

Khusus untuk Arie Sandy, dirinya tengah mengalami cedera. Hasil MRI yang dilakukan dokter tim, Arie Sandy mengalami robek ACL dan membutuhkan waktu lama untuk pemulihan. Dokter Orthopedy menyarankan Arie Sandy istirahat tiga minggu untuk pemulihan awal.

Tim kepelatihan PSS sudah mempersiapkan tim terbaiknya untuk melawan Persiraja. Hasil positif siap digapai para penggawa PSS di laga ini. Berikut daftar pemain yang disiapkan untuk laga melawan Persiraja Banda Aceh:

  1. Yoewanto Setya Beni
  2. Ega Rizki
  3. JodhiKustiawan
  4. IkhwanCiptady
  5. M Hamdan Zamzami
  6. Wirabuana VandyPrayogo
  7. Aditya Putra Dewa
  8. Akbar Zakaria
  9. Taufiq Febrianto
  10. Busari
  11. Ilhamul Irhas
  12. IchsanPratama
  13. Amarzukih
  14. Slamet Budiono
  15. Rosi Noprihanis
  16. Rangga Muslim
  17. Rifal Lastori
  18. Cristian Gonzales
  19. QischilGandrum Minny