Intip Peluang Merangsek ke Puncak Klasemen, Persija Fokus Total Hadapi Madura United

0
Persija Jakarta

Persija Jakarta bakal melakoni laga away menghadapi Madura United dalam lanjutan pekan ke 25 Go-Jek Liga 1 2018, di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (14/10/2018). Tim Macan Kemayoran berpeluang menipiskan jarak dari pemuncak klasemen Persib Bandung bila sukses mengemas tiga angka.

“Laga ini penting untuk kedua tim untuk menentukan posisi di klasemen. Poin kami sama hanya mereka unggul head to head. Dua tim juga dekat dengan posisi dua diatas, pasti di pertandingan ini penting buat kedua tim,” ujar pelatih Persija, Stefano Cugurra, dikutip dari situs resmi klub.

Teco pun fokus mempersiapkan timnya daripada menilai calon tim lawan. Ia memastikan anak asuhnya sudah sangat siap sebelum bertolak ke Madura.

“Kami tidak usah banyak bicara soal tim Madura. Kita sudah tahu mereka punya banyak pemain berkualitas. Baik inti maupun cadangan sama kualitas bagus. Harus benar benar kerja keras di latihan nanti dipertandingan harus punya konsentrasi agar tidak kebobolan. Setelah itu kita fokus untuk cari gol,” tambahnya.

Teco pun terus menggejot fisik anak asuhnya. Bahkan selepas melawan Perseru, Marko Simic tidak diberikan waktu libur.

“Kemarin kita latihan taktik 10 vs 10. Sekarang fokus ke bola mati waktu bertahan maupun menyerang. Intinya kami sudah siap untuk melawan Madura Minggu nanti,” tutupnya.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here