Jamu Perseru di Bekasi, Persija Berniat Tebus Kekalahan di Putaran Pertama

0
Persija Jakarta

Persija Jakarta siap membalas kekalahan atas Perseru Serui dalam laga pekan 24 Go-Jek Liga 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (8/10/2018). Macan Kemayoran sempat menelan kekalahan di perjumpaan paruh pertama musim, Juli 2018 lalu.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra menyebutkan kekalahan itu terjadi karena faktor kelelahan timnya. Mengingat sebelumnya Persija juga melakoni laga tunda kontra Persib Bandung di Stadion PTIK, Jakarta.

“Waktu kami bermain di Serui, kami baru saja bermain melawan Persib. Setelah pertandingan melawan Persib, malamnya kami harus berangkat ke bandara untuk terbang ke Serui,” kata Teco, dikutip dari situs resmi klub.

“Jadi waktu di Serui, kami tidak pakai sesi latihan di sana. Pas kami sampai, kami langsung istirahat untuk jaga kondisi dan besoknya langsung bertanding,” kata Teco.

Namun situasi berbeda pada laga nanti mengingat Persija bermain di kawasan yang notabene dekat dengan Jakarta. Pelatih asal Brasil itu tidak mau melewatkan kesempatan untuk mendapatkan poin penuh.

“Sekarang kami sudah kembali ke rumah dan sudah latihan banyak untuk melawan Perseru. Kondisi tim juga sedang baik dan pemain harus bermain lebih bagus,” tutup Teco.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here