Kesampingkan Nostalgia, Jafri Sastra Bertekad Bawa PSIS Curi Poin di Markas Mitra Kukar

Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra saat berjabat tangan dengan pelatih Sriwijaya FC, Alfredo Vera usai laga di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Selasa (23/10/2018). Foto : Richie Setiawan

PSIS Semarang bakal melakoni duel tandang kontra Mitra Kukar di Stadion Aji Umbut Kutai Kartanegara, Minggu (28/10/2018). Laskar Mahesa Jenar mengincar raihan poin guna memperpanjang tren positif di beberapa pekan belakangan.

Pelatih PSIS, Jafri Sastra mengatakan, anak asuhnya bakal bekerja ekstra keras untuk merealisasikan target tersebut. Sebab, sejumlah penggawa PSIS dipastikan absen.

Haudi, Petar, Joko Ribowo, dan Yunus masih dibekap cedera. Sementara Fauzan, bakal absen lantaran terkena akumulasi kartu.

“Ini merupakan pertandingan penting karena kedua tim sama-sama butuh poin. Target kami adalah meraih poin di Kutai Kartanegara. Kami akan tampil semaksimal mungkin dan bekerja keras untuk mendaptkan apa yang kami inginkan,” ujarnya.

Di sisi lain, nuansa nostalgia bakal terasa bagi Jafri. Seperti diketahui, Jafri pernah membesut Mitra Kukar dalam durasi kurang lebih 2,5 tahun.

Ia mengaku masih memiliki hubungan baik dengan Mitra Kukar. Namun, ia akan mengesampingkan hal itu demi meraih poin bersama PSIS.

“Saya seperti kembali ke rumah sendiri. Tapi saya harus bekerja profesional. Hasil akhir adalah target kami,” ucapnya.

Chrismansyah Prayogo