Komdis PSSI Revisi Sanksi Terhadap Trio Persija

0
Riko Simanjuntak

Komisi Disiplin (Komdis) PSSI melakukan revisi hukuman kepada tiga pemain Persija Jakarta, Sandi Sute, Ismed Sofyan, dan Renan Silva. revisi tersebut berdasarkan surat edaran terbaru yang diterbitkan akhir pekan ini.

Hukuman larangan bermain sebanyak tiga laga bagi Sandi mulai berlaku pada pertandingan melawan Perseru Serui, 8 Oktober 2018, Madura United, 14 Oktober 2018, dan Persela Lamongan, 19 Oktober. Hukuman ini berubah karena sebelumnya hukuman Sandi berlaku saat melawan Madura.

Untuk Ismed Sofyan mendapatkan sanksi hukuman absen tiga pertandingan ini baru berlaku pada pertandingan Madura United, 14 Oktober 2018, Persela Lamongan, 19 Oktober dan Persipura Jayapura 25 Oktober. Namun ia dipastikan tak dapat membela Macan Kemayoran saat jumpa Perseru Serui karena hukuman akumulasi kartu.

Begitu juga dengan Renan Silva yang baru berlaku hukuman dua pertandingannya menghadapi Madura United, 14 Oktober 2018, dan Persela Lamongan, 19 Oktober. Namun seperti Ismed, ia juga tidak bisa membela Macan Kemayoran saat jumpa Perseru Serui karena hukuman akumulasi kartu.

“Persija menerima keputusan ini dan tidak akan melakukan langkah banding,” ujar Sekretaris tim, Rahmad Sumanjaya, dikutip dari situs resmi klub.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here