Kompetisi Kembali Bergulir, Persebaya Pastikan Siap Tempur Kontra Arema FC

0
Djadjang Nurdjaman-Bejo Sugiantoro, dalam sesi latihan Persebaya Surabaya di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo (via persebaya.id)

Usai kepastian bergulirnya kembali Go-Jek Liga 1 2018, Persebaya Surabaya langsung mempersiapkan diri secara intens menuju laga kontra Arema FC. Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman menyatakan timnya siap untuk bertanding akhir pekan ini.

“Pemberitahuannya sudah sampai, bahwa kompetisi harus mulai lagi dari tanggal 5 Oktober,” kata Djanur, dikutip dari situs resmi klub.

Mantan pelatih Persib itu menyatakan Rendi Irwan dkk sudah berlatih tactical layaknya menjelang pertandingan.

“Kami prepare saja, siapa tahu Persebaya main tanggal 6 atau 7 Oktober 2018. Jadwal latihan juga sudah untuk menghadapi pertandingan terdekat. Meski belum tahu siapa lawannya. Apakah tetap Arema FC atau ganti jadwal tanding,” ungkap Djanur.

Djanur mengatakan, apabila Liga 1 tetap dilanjutkan laga pekan ke-24 yaitu Persebaya tandang ke markas Arema FC, tidak ada kekhawatiran dari pemainnya. Tim sudah berada pada kondisi sangat siap menyambut laga tersebut.

“Saya pikir awal sebelum ada penundaan ini sebetulnya pemain sudah siap dengan segala konsekuensinya,” ucapnya.

“Semua sudah kami siapkan sejak sebelum penundaan,” tandasnya.

Dalam rilis yang dikeluarkan PT LIB, Persebaya dipastikan akan berhadapan dengan Arema FC pada Sabtu mendatang (6/10/2018). Selanjutnya, Green Force akan menghadapi Borneo di kandang sendiri, Stadion Gelora Bung Tomo pada 13 Oktober 2018.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here