Lakukan Upaya Banding Sanksi, Persib Minta Komdis PSSI Bersikap Bijaksana

0
Dedi Kusnandar saat tampil menghadapi Persija (via persib.co.id)

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir Bujang berharap Komisi Disiplin PSSI bersikap bijaksana terkait sanksi yang dijatuhkan terhadap klubnya. Saat ini, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) tengah melakukan upaya banding atas sanksi yang mendera Maung Bandung, buntut dari insiden tewasnya seorang Jakmania.

“Kita sudah tahu hasil dari Komdis. Tapi, ini masih ada upaya banding dan kita nunggu hasil selanjutnya lalu bisa berkomentar. Saya harap para pemangku jabatan bisa lebih bijaksana lagi,” ujarnya, dikutip dari situs resmi klub.

Meski dihadapkan dengan rentetan sanksi, Supardi siap bekerja keras untuk membawa Persib merebut tahta Go-Jek Liga 1 2018. Ia tetap optimistis meski tak menampik akan menghadapi dampak dari hukuman Komdis tersebut.

“Dampak pasti ada, pasti sangat merugikan kita apalagi dengan main di luar kandang. Percayalah, selama ini masih di wilayah Indonesia Insya Allah kita semua bisa bekerja dengan baik di tim. Tapi, itu bukan berarti kita tidak butuh bobotoh. Kita sangat membutuhkan kehadiran mereka,” ujarnya.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here