Liga 3 Babak Regional Semakin Sengit, Ini Hasil Pertandingan Wilayah Jawa 1 dan Jawa 2

0
Liga 3. Grafis : Jaladwara

Empat tim akhirnya sudah memastikan lolos ke babak kedua Liga 3 2018 Putaran Regional Jawa 1. Dua leg sudah dijalani oleh beberapa tim hasilnya memang beragam.

Bintang Timur asal Jawa barat berhasil lolos setelah di leg kedua kemarin (3/10/2018) tim ini menang 1-0 atas Persikab Kab Bandung. Kemenangan ini membuat agregat kedua tim menjadi 6-3, sebab di leg pertama Bintang Timur berhasil menang telak 5-3 dari tuan rumah Persikab.

Di babak kedua Bintang Timur akan melawan Perssi Kota Sukabumi. Tim Perssi sebelumnya sukses memutus langkah Pro Direct Jakarta di babak pertama.

Dua pertandingan dengan tim ini Perssi unggul gol tandang. Dimana Perssi kalah 1-2 di kandang Pro Direct, sedangkan di kandang sendiri Perssi menang 1-0.

Di babak kedua regional Jawa 1 lainnya, Persem Mojokerto dari Jatim akan melawan Maung Anom dari Jabar. Di Leg kedua babak pertama kemarin (3/10), Persem sukses menang 1-0 di kandang Persikasi Bekasi. Di leg pertama (24/9/2018), Persem Mojokerto  menang 2-1 atas Persikasi Bekasi.

Dengan agregat 3-1, Persem cukup optimis menantang Maung Anom, yang sukses menjegal wakil Banten, Persikota Tangerang dengan agregat 3-1.

Sementara itu Liga 3 Putaran Regional Jawa 2, Persekabpas Kab. Pasuruan, Persibara Banjarnegara dan Persedikab Kab. Kediri lolos ke babak kedua.

Persekabpas Pasuruan sukses menjegal PSJS Jakarta Selatan dengan agregat 5-0, sedangkan Persibara menang agregat 4-2 dari tim Jateng lainnya yakni Berlian Rajawali Unika.

Sementara itu tim terakhir di babak kedua adalah Persedikab yang sukses menahan seri tuan rumah Persiga Trenggalek 1-1 (25/10/2018), dan menang 1-0 di kandang sendiri atas Persiga (2/10/2018) lalu.

Sementara itu Kamis sore (4/10/2018), direncanakan leg kedua untuk Liga 3 Regional Jawa 3 akan digelar. Yang mana di Stadion Gajayana, Malang antara Persema melawan Jakarta United.

Ditempat lainnya yakni Stadion Surajaya, Lamongan, tuan rumah Lamongan FC yang kalah 0-1 atas Deltras Sidoarjo, akan menjalani laga penentuan dikandangnya.

PSD Demak juga ada di atas angin untuk lolos ke babak kedua. Kemenangan 3-1 di laga tandang di kandang Persitas Tasikmalaya di leg pertama, ternyata membuat PSD cukup percaya diri menjalani leg kedua di Stadion Pancasila, Demak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here