Live Streaming Persis Solo vs PSIR Rembang

0
Gelandang Persis Solo, Tegar Hening Pangestu saat merayakan golnya ke gawang Persika Karawang di Stadion Wilis Madiun, Rabu (3/10/2018). Foto : Richie Setiawan

Persis Solo siap menjalani laga lanjutan Liga 2 2018 melawan PSIR Rembang di Stadion Wilis Madiun, Minggu (7/10/2018) sore.

Walau sudah pasti terdegradasi, ternyata tim PSIR enggan mengibarkan bendera putih sebelum bertanding. Mereka malah cukup optimisis mendulang poin di Madiun. Semakin percaya diri karena tiga pertemuan terakhir dengan Persis selalu berakhir dengan hasil imbang.

“Walau degradasi sepertinya akan kita raih, namun kami tetap akan menujukkan permainan terbaik kami, dan akan menekan sepanjang laga,” terang Asisten Pelatih PSIR Rembang, Hadi Surento.

Di kubu tuan rumah pelatih Persis juga cukup yakin bisa meraih kemenangan. Tiga poin cukup penting bisa diraih di laga ini, demi melenggangkan langkah Persis ke babak 8 besar.

”Saya lihat PSIR puny akemampuan yang bagus, termasuk pemain sayap mereka. Tapi kami yakin bisa meraih kemenangan di laga ini,” terang Pelatih Persis Solo, Agus Yuwono.

Pertandingan ini sendiri disiarkan secara live streaming via Youtube Liga 1 Match. (KLIK DISINI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here