Live Streaming PS Mojokerto Putra vs PSS Sleman dan Persita Tangerang vs Perserang Serang

Penyerang Pakindo MP, Ricky Kambuaya saat berebut bola dengan gelandang PSS Sleman,Rangga Muslim saat ajang Coppa Sleman 2018 lalu. Foto : Richie Setiawan

PS Mojokerto Putra (PSMP) akan menjalani laga hidup mati melawan PSS Sleman. Akan menjalani laga kandang melawan PSS Sleman di Stadion Gajah Mada (15/10/2018), dalam laga terakhir babak penyisihan di Liga 2 2018 di grup timur.

“Tidak ada kata lain selain menang, dan itu akan kita raih untuk memenangkan laga ini,” terang pelatih PSMP sebelum pertandingan.

Kemenangan memang jadi harga mati bagi tim PSMP jika ingin lolos ke babak 8 besar Liga 2 2018. di grup timur saat ini ada tiga tim yang sudah lolos ke babak 8 besar, yakni PSS Sleman, Madura FC dan Kalteng Putra.

Satu tiket tersisa menuju babak 8 besar, akan diperebutkann oleh PSMP, Martapura FC dan Blitar United. Jika PSMP menang di laga ini, mereka dipastikan lolos, karena unggul poin dari dua kompetitornya yang juga sama-sama membidik posisi empat besar grup timur.

Laga lain yang juga penting adalah Persita Tangerang melawan Perserang serang di Stadion Benteng Taruna.

Persita juga perlu kemenangan untuk bisa lolos ke babak 8 besar. Saat ini di grup barat, baru Semen Padang yang sudah dipastikan lolos.

Ada tiga tim yang berpeluang lolos. Empat tim masih berepeluang, mulai dari Persita Tangerang, Persis Solo, Persiraja Banda Aceh dan Aceh United.

Menariknya dua laga di atas akan disiarkan langsung oleh TV One, secara bergantian di waktu yang bersamaan, yakni pada 15 Oktober (kick off 15.30 WIB). Untuk live streaming (KLIK DISINI).