Live Streaming Timnas Indonesia U-16 vs Australia U-16

0
Pemain kunci Timnas U-16, Bagas dan Bagus. Foto: Instagram Bagus

Indonesia U-16 akan berjuang untuk merebut tiket menuju babak semifinal. Garuda muda akan berjuang di babak perempat final pIala AFC U-16 2018, melawan Australia akan berlangsung di Stadion Nasional Bukit Jalil, Senin (1/10) pukul 16.30 waktu setempat.

Laga Indonesia melawan Australia akan menentukan siapa yang akan menjadi calon kontestan di Piala Dunia U-17 yang akan berlangsung tahun 2019 di Peru.

“Saya tahu beberapa pemain memang tidak dalam performa terbaik pada laga melawan India. Namun demikian, sebagai pelatih, saya yang bertanggung jawab dan tahu apa yang akan saya lakukan,” jelas pelatih Timnas U-16 Fakhri Husaini yang dilansir dari situs resmi PSSI.

Indonesia tidak merasa gentar untuk melawan Australia.

“Kami sangat bersemangat latihan karena ingin segera berjumpa Australia di partai perempat final esok. Saya dan teman-teman juga sepakat tidak akan merasa gentar dan takut melawan mereka,” tegas kapten tim, David Maulana.

Hal serupa juga dikatakan pemain belakang tim, Komang Teguh.

“Sesuai dengan nama saya, Teguh. Saya akan teguh menjaga pertahanan tim sekuat mungkin dan tak akan membiarkan pemain depan lawan melewati pertahanan kami,” cetusnya.

Laga ini sendiri disiarkan langsung di stasiun televisi swasta, MNC TV. (LINK KLIK DISINI)

http://www.tvonline.id/playermnctv.php

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here