Lolos ke 8 Besar, Persis Solo Siap Tambah Striker Lagi

0
Penggawa Persis Solo saat merayakan gol yang dicetak Soni Setiawan pada laga lawan PSIR Rembang di Stadion Wilis Madiun, Minggu (7/10/2018). Foto : Richie Setiawan

Persis Solo terus berjuang untuk bis alolos ke babak 8 besar. Kemenangan 2-0 dari PSIR rembang membuka lebar-lebar jalan tersebut.

Walaupun sejatinya ini belum aman, karena Persis masih harus menunggu hingga laga terakhir melawan Semen Padang (13/10/2018) dulu. Itupun termasuk harus menunggu hasil para kompetitornya.

”Kami tetap optimis bisa lolos ke babak 8 besar. Saat ini kami juga akan mempersiapkan diri, termasuk kalah langkah lolos ke babak 8 besar seperti apa,” terang Manajer Persis Solo, Iwan Setiawan.

Dirinya tidak mengungkapkan bisa saja Persis akan menambah amunisi baru, andaikata lolos ke babak 8 besar. Adanya transfer window Liga 2 bisa saja akan dimaksimalkan pada 11-18 Oktober mendatang.

”Akan ada evaluasi, salah satu yang kami butuhkan tentu saja lini depan yang lebih tajam. Bisa saja nanti ada tambahan amunisi, tergabung kebutuhan tim kepelatihan,” ucapnya.

Saat ini sejatinya Persis memiliki cukup banyak stok striker. Mulai dari Johan Yoga, Rudiyana, Azka Fauzi, Rudiyana, dan Abanda Rahman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here