Madura FC: Kami Pinjam 6 Pemain PSIM, Kalau Tidak Diizinkan Mungkin Mereka Pindah PSS

Skuad PSIM Jogja yang diturunkan pada laga lawan Persiba Balikpapan di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (15/5/2018). Foto : Nofik Lukman Hakim

Madura FC harus puas kalah 2-3 dari tuan rumah PSIM Jogja di Stadion Sultan Agung Bantul (16/10/2018) kemarin.

Hasil akhir ini tetap membuat Madura FC lolos ke babak 8 besar, dan PSIM tetap gagal lolos ke babak selanjutnya.

Yang menarik, ternyata Madura FC meminta izin ke manajemen Laskar Mataram untuk mempebolehkan meminjam beberapa pemain kuncinya.

”Kita pasti akan nambah pemain. Kita harap tim yang pemainnya kita ajukan peminjaman, bisa memperbolehkan keinginan kita. Hanya satu tim yang kita sodorkan saat ini, yakni PSIM. Kita meminta lima sampai enam pemain mereka, semoga diperbolehkan kami pinjam khusus untuk 8 besar nanti,” terang Pelatih Madura FC, Salahudin saat jumpa pers usai laga PSIM vs Madura FC.

Soal nama, ternyata dirinya merahasiakan dalam-dalam sosoknya. PSIM ternyata jadi plan A untuk diajukan kerjasama peminjaman pemain.

“Sebelum lawan (PSIM) Jogja, kami sudah kontak manajemen mereka terkait peminjaman pemain ini.

Kita pinjem, kalau dikasih semua ya allhamdulillah. Tapi kalau tidak diberikan, tentu kita akan ke tim lain. Plan B-nya kita lari ke Solo (Persis) dan Persiba (Balikpapan). Kalau PSIM menolak terkait pemain yang kami incaran, mungkin pemainnya pindah ke PSS,” candanya.