Makin Garang, Bruno Silva Jadi Tumpuan PSIS Keluar dari Zona Degradasi

0
Penyerang PSIS Semarang, Bruno Silva Foto : Richie Setiawan

Bomber PSIS Semarang, Bruno Silva tengah menikmati performa apiknya. Pemain asal Brasil itu tengah dalam kondisi on fire dan makin rajin mencetak gol.

Dalam empat laga terakhir Laskar Mahesa Jenar, Bruno Silva mampu menyumbang empat gol. Rinciannya adalah satu gol saat tandang melawan PSMS di Medan, dua gol ke gawang gawang Perseru di laga kandang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, serta satu gol lagi ke gawang Persela pada pertandingan di Lamongan.

Satu-satunya laga yang dilalui dengan tanpa mencetak gol di empat laga terakhir PSIS adalah saat dijamu Persija Jakarta. Hal tersebut tentu menjadi pertanda bagus bagi PSIS.

“Semua striker tentu ingin mencetak banyak gol. Terpenting saat ini saya akan berjuang keras membantu tim untuk dapat bertahan di Liga 1,” ujar Bruno Silva, dikutip dari situs resmi Liga Indonesia.

Saat ini PSIS memang masih berada di zona berbahaya. Dari 24 laga, PSIS baru mengumpulkan 27 poin dan ada di peringkat ke-16 dari 18 kontestan. Bruno Silva tentu menjadi tumpuan PSIS agar mampu merangsek ke papan tengah.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here