Menuju Laga Kontra Borneo FC, Sejumlah Pilar Persebaya Siap Tempur

0
Irfan Jaya sudah bergabung bersama Tim dalam sesi latihan pagi di Lapangan Jenggolo pada Kamis (13/9/2018) (via persebaya.id)

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman memiliki sejumlah opsi strategi untuk laga kontra Borneo FC, di Stadion GBT Surabaya, Sabtu (13/10/2018) mendatang. Sejumlah pemain dalam kondisi prima dan siap tempur.

Praktis, hanya ada satu pemain di daftar skors bermain, yaitu bek Abu Rizal Maulana. Dia harus menjalani skors akumulasi kartu kuning.

Menjamu Borneo FC, Djanur sudah bisa menurunkan lagi OK John, pemain yang bisa beroperasi sebagai bek tengah atau gelandang bertahan. Perannya sangat dibutuhkan untuk mengadang laju striker Borneo FC, Matias Conti.

Kabar baik lainnya, pengatur serangan Robertino Pugliara juga sudah bugar 100 persen. Dalam laga menghadapi Arema FC, pekan kemarin, pemain Argentina itu hanya turun 26 menit.

“Otavio Dutra kondisinya juga makin baik. Porsi latihan juga sudah ditambah. Saya berharap semua siap pada saat pertandingan nanti,” tutur Djanur.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here