Meski Tanpa Penonton, Gonzales Antusias Sambut Derby DIY

0
Cristian Gonzales saat mengikuti sesi latihan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo Sleman. Foto : Richie Setiawan

Cristian Gonzales tetap antusias menyambut laga lawan PSIM Jogja di Stadion Maguwoharjo, Rabu (10/10/2018) sore, meski tak dihadiri suporter kedua kesebelasan. Penyerang 42 tahun ini berharap bisa membawa PSS Sleman meraih kemenangan.

Atmosfer laga derby bukan hal baru bagi Gonzales. Dia sudah beberapa kali melakoni laga panas, bahkan lebih ketat dari Derby DIY. Termasuk juga melakoni partai seru antara Arema FC melawan Persebaya dan Persib Bandung melawan Persija Jakarta.

Hanya saja, situasinya sekarang berbeda. Derby DIY akan sepi dari aksi maupun teriakkan suporter lantaran laga digelar tanpa penonton. Meski begitu, Gonzales memastikan siap tampil 100 persen.

“Kita tetap semangat walaupun tanpa penonton. Saya dan teman-teman tetap bermain dengan motivasi saat lawan PSIM,” terang Gonzales saat ditemui di Stadion Maguwoharjo, Selasa (9/10/2018).

Gonzales menyebut kondisinya cukup prima untuk bermain sejak menit pertama. Meski PSS Sleman sudah memastikan lolos ke babak 8 besar, dia dan para pemain lain tetap berupaya meraih kemenangan atas PSIM.

“Kalau pelatih percaya sama saya, saya siap. Kita profesional. Ada penonton atau tanpa penonton, kita siap berikan yang terbaik,” tutur Gonzales.

Hanya memang diakuinya, laga tim bertetangga akan lebih memberi tantangan saat dihadiri penonton. Para pemain yang ada di lapangan akan memberikan segala kemampuan dan energi sejak menit pertama hingga akhir.

“Kalau ada penonton tentu luar biasa. Semangat kita lebih dari 100 persen,” pungkasnya.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here