Mulai Temukan Ketajaman, Marko Simic Makin Termotivasi

Marko Simic jadi bintang Persija Jakarta di musim ini . Foto: Official AFC.

Bomber Persija Jakarta, Marko Simic tengah mengusung motivasi berlipat. Usai mencetak dua gol di dua laga terakhir, ia ketagihan untuk terus membobol gawang lawan.

Simic sempat mendapat kritik karena mandul dalam hal mencetak gol. Apalagi selepas tampil tajam di Piala Presiden 2018 serta Piala AFC, Simic digadang-gadang menjadi salah satu striker tersubur di ajang Go-Jek Liga 1 2018.

Namun, memasuki pertandingan pekan ke 26 yang dilakoni Persija, Simic sudah menorehkan 10 gol dan dua gol terjadi pada dua laga terakhirnya.

“Ya saya kembali mencetak gol, saya hanya ingin memenuhi target manajemen dan tentu target saya sendiri. Tapi terkadang ada beberapa alasan pemain tidak bisa cetak gol, saya tidak ingin membicarakannya karena orang di luar sana tidak tahu apa yang saya alami sebenarnya,” ujarnya dikutip dari situs resmi klub.

Meski kini mulai subur, Simic mengaku belum puas atas penampilannya. Ia siap bekerja keras untuk mencetak gol atau setidaknya memberikan bantuan untuk meraih kemenangan.

“Yang terpenting saya ingin selalu membantu tim saya, dan membuat Jakmania senang. Saya akan kerja keras terus dan tidak akan menyerah,” tutupnya.

Chrismansyah Prayogo