Optimisme PSMP Mojokerto Kalahkan PSS Sleman

Para penggawa PSMP Mojokerto merayakan gol Andre Dio ke gawang Semeru FC dalam lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Gajah Mada, Mojosari, Mojokerto, Jumat (14/9/2018). Foto : Nofik Lukman Hakim

PSMP Mojokerto hanya butuh satu poin untuk melenggang ke babak 8 besar Liga 2 2018. Namun bukan berarti skuad besutan Jamal Yastro hanya memasang target bermain imbang saat menjamu PSS Sleman di Stadion Gajah Mada, Mojosari, Mojokerto, Senin (!5/10/2018).

Target menang tetap diusung Indra Setiawan dan kawan-kawan. Kemenangan bukan sekadar mengunci tiket ke fase kedua. Kemenangan ini juga menjaga rekor 100 persen menang di kandang sendiri.

“Sepuluh laga kandang sudah kami lalui dengan kemenangan. Tentu saja pada laga kandang terakhir fase grup ini, kami juga ingin meraih kemenangan. Kami akan melakukan yang terbaik,” terang Pelatih PSMP, Jamal Yastro, Minggu (14/10/2018) sore.

Harapan besar juga diusung penyerang PSMP, Indra Setiawan. Pemain yang sudah mencetak 22 gol ini akan berusaha mati-matian untuk menjaga rekor kemenangan 100 persen di kandang.

“Kami akan berusaha bermain maksimal untuk menjaga rekor kemenangan di kandang,” tutur Indra Setiawan.

Sementara itu, Manajer PSMP Muhammad Sungkar mengatakan, baik manajemen, tim pelatih maupun pemain sudah sepakat untuk menjaga rekor kemenangan di kandang. Kemenangan akan membuat tim menjadi percaya diri menatap babak 8 besar Liga 2 2018.

“Kami dari manajemen berharap para pemain bisa menampilkan permainan terbaik saat melawan PSS Sleman. Optimis mempertahankan rekor kemenangan 100 persen di kandang,” ucapnya.

Pada pertemuan pertama lalu, PSMP Mojokerto harus mengakui keunggulan PSS Sleman 1-3. Kala itu, gol tunggal PSMP dicetak Indra Setiawan. Sementara tiga gol PSS Sleman dicetak Dave Mustaine, Thaufan Hidayat dan Cristian Gonzales.

Nofik Lukman Hakim