Pangkas Jarak dari PSM, Persib Siap Tampil Habis-habisan Hadapi Bali United

Kim Jeffrey Kurniawan (via persib.co.id)

Kim Jeffrey Kurniawan siap bekerja keras demi membawa Persib Bandung meraih kemenangan dalam laga kontra Bali United di Stadion Batakan Balikpapan, Selasa (30/10/2018). Ia berjanji untuk tampil habis-habisan demi memastikan Persib kembali bersaing di jalur juara.

“Sama seperti pelatih dan semua pemain, saya sangat siap. Mungkin ini pertandingan lebih penting, karena sudah empat pertandingan terakhir hasilnya kurang maksimal. Kita sekarang siap untuk mengamankan tiga poin,” tegas Kim, dikutip dari situs resmi klub.

Kim mengatakan, kemenangan dari Serdadu Tridatu sangat penting untuk terus memangkas jarak poin dengan pemuncak klasemen sementara PSM Makassar. Apalagi, kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 sudah memasuki pekan ke-28 dan hanya tinggal menyisakan tujuh laga.

“Kita sudah kesusul sama dua tim (PSM dan Persija Jakarta). Jadi kita akan all out untuk tiga poin biar kita tetap menempel klub-klub yang ada di di atas kita. Kita siap melakukannya karena masih ingin menjaga peluang untuk menjadi juara,” papar Kim.

Chrismansyah Prayogo