Persib vs Bali United, Irfan Bachdim Nantikan Duel Lawan Kim Jeffrey Kurniawan

Irfan Bachdim saat berlatih bersama Bali United (via baliutd.com)

Satu momen yang bakal menyita perhatian di laga Bali United kontra Persib Bandung hari Selasa (30/10/2018) adalah pertemuan Irfan Bachdim dengan gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan. Keduanya diketahui memiliki hubungan keluarga lantaran Kim merupakan adik kandung dari istri Irfan, Jennifer Bachdim.

Peluang Irfan dan Kim untuk tampil terbuka lebar. Irfan Bachdim pun mengaku sangat antusias menyambut laga kontra tim Maung Bandung.

“Tentu saya sangat senang karena bisa melihat dia (Kim) kembali ke lapangan. Pertemuan kami di lapangan dengan tim yang berbeda akan selalu menjadi momen istimewa karena saya akan melawan keluarga. Di luar pertandingan, saya berharap semua yang terbaik untuk Kim,” ujar Irfan, dikutip dari situs resmi klub.

Irfan menilai Persin punya kolektivitas yang baik. Namun, ia memastikan dirinya dan rekan-rekannya bakal bekerja keras untuk membawa pulang poin ke Bali.

“Persib memiliki pemain-pemain dengan kualitas bagus di setiap lini. Tapi kami juga sudah melakukan berbagai persiapan jelang pertandingan. Kami akan kerja keras karena kami punya motivasi untuk membawa pulang poin ke Bali,” kata Irfan.

Chrismansyah Prayogo