Persibara Banjarnegara dan Persedikab Kediri Lolos ke Liga 3 Babak Pendahuluan 2

Kiper Persibara, Suchaimin saat memberi arahan pada rekan-rekannya saat laga uji coba lawan Timnas Indonesia U-19 di Stadion UNY, Depok, Sleman. Foto : Nofik Lukman Hakim

Dua slot ke Liga 3 Nasional Babak Pendahuluan 2 akhirnya bisa didapatkan oleh klub Persibara Banjarnegara dan Persedikab Kediri. Dua tim asal Jateng dan Jatim tersebut akhirnya sukses menjadi wakil Liga 3 Regional Jawa 2 menuju ke Putaran Nasional.

Persibara sukses mengalahkan Persekabpas Pasuruan di babak kedua, kemarin (16/10/2018). Dalam dua pertandingan dengan tim asal Jatim tersebut, Persibara menang agregat 5-3.

Dimana di pertemuan pertama (9/10/2018), Persibara kalah tipis 2-3 di kandang Persekabpas. Dan di leg kedua (16/10/2018) di Stadion Soemitro Kolopaking Banjarnegara, Persibara menang 3-0.

Sebelumnya di babak pertama Persibara sukses menjebal tim Jateng lainnya, yakni Berlian Rajawali Unika dengan agregat 4-2. Menang 3-1 di laga kandang, dan bermain imbang di kandang Berlian 1-1.

Sementara itu Regional Jawa 2 lainnya yang lolos adalah Persedikab Kab Kediri. Tim ini menang saat melawan Persab Brebes. Di leg pertama Persedikab menang tipis 1-0, dan hanya kalah tipis 2-3 di leg kedua.

Sebelumnya Persekabpas menang atas Persiga Trenggalak dengan agregat 2-1.

Baca Juga  I Putu Gede Resmi Latih Babel United