Persis Solo Sukses Gasak Persika Karawang di Stadion Wilis Madiun

0
Gelandang Persis Solo, Tegar Hening Pangestu saat merayakan golnya ke gawang Persika Karawang di Stadion Wilis Madiun, Rabu (3/10/2018). Foto : Richie Setiawan

Persis Solo berhasil meraih poin penuh dalam laga lanjutan Liga 2 2018 melawan Persika Karawang di Stadion Wilis Madiun, Rabu (3/10/2018) sore.

Dua pemain baru yang didatangkan di putaran kedua, ternyata membawa Persis meraih poin penuh di laga ini.

Tegar Pamungkas berhasil membuka keunggulan Laskar Sambernyawa, tendangan bebasnya di babak pertama berhasil membuat Persis unggul lebih dulu.

Babak kedua, Persis Solo semakin ngotot untuk menambah poin penuh. Rudiyana akhirnya sukses menambah keunggulan Persis. Golnya di menit ke-64, muncul setelah berhasil memanfaatkan kelengahan bek lawan. Sontekannya ke sisi kanan mampu dikonfersikan menjadi gol.

Rudiyana sendiri adalah mantan pemain Persika di putaran pertama lalu, dirinya memutuskan untuk bergabung dengan Persis saat ini.

Mantan top skor Persis di musim lalu tersebut hampir menambah keunggulan untuk Persis, sayang sundulannya di akhir laga hanya membentur tiang. Skor 2-0 ternyata tak berubah hingga akhir laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here