Persita Tangerang Anggap PSS Sleman Termasuk Tim Terkuat di Liga 2

Aldi Al Acha melakukan selebrasi usai sukses mencetak gol ke gawang Semen Padang. Foto: Official Liga 2

Persita Tangerang punya misi besar untuk meraih poin penuh di laga perdana babak 8 besar di Liga 2 2018.

Lawan yang akan mereka hadapi juga bukan tim sembarangan. PSS Sleman tentu akan jadi lawan yang tak akan mudah untuk dikalahkan di Stadion Benteng Taruna Tangerang (26/10/2018)

Terlebih catatan laga tandang Super Elang Jawa terbulang cukup memukau. Mereka sanggup meraih 13 poin di laga tandang di babak penyisihan grup timur. Empat kemenangan, sekali seri dan enam kali menelan kekalahan jadi statistik yang membuat tim Persita tentu jadi harap-harap cemas.

”PSS termasuk tim kuat, bahkan kualitas pemainnya juga termasuk yang terbaik di Liga 2. Komposisi pemainnya bagus-bagus, jadi untuk mengalahkan mereka tentu tak mudah,” terang Pelatih Persita, Wiganda Saputra kepada KAMPIUN.ID

Sementara itu catatan laga kandang Persita juga tak selamanya mulus. Sempat ada tertatih-tatih di awal musim, nyatanya performa Chandra Waskito dkk malah meroket di akhir musim.

Setelah Stadion Benteng Taruna bisa digunakan, ternyata hasil positif berhasil didapat Pendekar Cisadane.

Dalam empat laga perdana di Stadion Benteng Taruna, Persita sukses meraih dua kemenangn, yakn usaat melawan PSPS Riau (2-1) dan PSIR Rembang (4-0), sayangnya dua laga harus berakhir seri. Yakni saat melawan Semen Padang (1-1), dan Perserang Serang (1-1).

“Yang pasti setelah kita bermarkas di Stadion Benteng Taruna, performa anak-anak langsung meroket. Beda jauh dibandingkan saat masih main di Singaperbangsa (Karawang). Mungkin hadirnya suporter seperti jadi penyemangat anak-anak untuk memenangkan pertandingan,” ucapnya.

“Kami harus mengoptimalkan laga kandang, dengan harus bisa memenangkannya. Kami sadar lawan yang kami hadapi tentu tim-tim kuat, namun kami tetap optimis melihat progres anak-anak di lapangan,” ucapnya.