Pimpin Klasemen, Kalteng Putra Pantang Berpuas Diri

Kas Hartadi saat menyiapkan pemain pengganti kala pertemuan dengan PSIM Jogja di Stadion Sultan Agung Bantul, 19 Juli 2018. Foto : Richie Setiawan

Kalteng Putra semakin dekat ke babak semifinal Liga 2 2018. Setelah menahan imbang Aceh United 1-1, Laskar Isen Mulang mampu mengalahkan Semen Padang 1-0 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Selasa (30/10/2018).

Raihan tiga poin membuat Kalteng Putra naik ke puncak klasemen grup A, menggeser Semen Padang. Kalteng Putra mengoleksi empat poin, unggul dari Semen Padang dan PSMP Mojokerto dengan koleksi tiga poin serta Aceh United dengan satu poin.

Atas hasil ini, penggawa Kalteng Putra diminta tak berpuas diri. Masih ada empat pertandingan yang akan dilalui dan wajib menghasilkan hasil positif.

“Mudah-mudahan para pemain tambah percaya diri, jangan cepat berpuas diri. Semoga target empat besar bisa tercapai,” terang Pelatih Kalteng Putra Kas Hartadi usai pertandingan.

Soal kemenangan atas Semen Padang, Kas Hartadi menyebut ada sejumlah catatan yang harus segera diperbaiki. Salah satunya soal penyelesaian akhir.

Ada banyak peluang yang didapat, namun hanya satu gol yang tercipta lewat sepakan Kushedya Hari Yudo menit ke tujuh.

“Ini menjadi evaluasi untuk laga berikutnya. Kita benahi penyelesaian akhir. Tapi dalam laga tadi memang penempatan kiper lawan cukup bagus,” ucapnya.

PSMP Mojokerto akan menjadi lawan berikutnya. Kedua tim tentu saja sudah saling mengetahui kekuatan, mengingat sama-sama berada di grup timur pada fase grup.

Laga Sabtu (3/11/2018) nanti akan berlangsung di Stadion Gajah Mada, Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Nofik Lukman Hakim