PSIS Amankan Poin di Markas Persela, Jafri Sastra Puji Kedisplinan Anak Asuhnya

0
Penyerang PSIS Semarang, Bruno Silva saat berpelukan usai bertukar jersey dalam pertandingan di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (18/9/2018). Foto : Nofik Lukman Hakim

PSIS Semarang sukses mengamankan satu poin di kandang Persela Lamongan, Jumat (5/10/2018). Kedua kubu bermain sama kuat 1-1.

Hasil tersebut disyukuri pelatih PSIS, Jafri Sastra. Menurutnya, raihan angka di Lamongan adalah target minimal yang diusung timnya.

“Saya menyiapkan pemain untuk tampil disiplin dan bertanggung jawab pada posisi mereka. Secara tim, saya memberi apresiasi karena mereka bisa menjabarkan apa yang kami inginkan,” ujar Jafri dalam sesi jumpa pers seusai pertandingan.

Keberhasilan mencuri poin tak lepas dari mematikan sayap yang menjadi titik kekuatan Persela. Sepanjang laga, dua wing back baik Gilang Ginarsa dan Safrudin Tahar lebih banyak beroperasi di area pertahanan sendiri.

“Kami sudah tahu di mana kekuatan Persela. Makanya, kami mematikan flank mereka. Saya mengapresiasi taktik itu yang mampu dijalankan dengan baik oleh pemain PSIS,” imbuh Jafri.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here