Depak Empat Pemain Bintangnya, PSS Sleman Direncanakan Gaet Tujuh Pemain Baru

Penyerang PSS Sleman, Tambun Naibaho saat dikawal ketat dua bek Madura FC dalam laga Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (2/5/2018). Foto : Richie Setiawan

Perkembangan bursa transfer Liga 2 2018 semakin menegangkan. PSS Sleman termasuk tim yang siap membuat kejutan besar. Sebagai pemanasan, ternyata empat penggawa tim ini diputuskan untuk dilepas.

PSS resmi tidak melanjutkan kerja sama dengan Yericho, Adi Nugroho, Made Wirahadi dan Tambun Naibaho. Cukup mengejutkan karena beberapa nama tersebut punya label bintang di sepakbola Indonesia.

“Kuputusan ini karena ada pemain yang cidera, ada yang meminta keluar , dan juga sesuai dari hasil evaluasi tim pelatih dan manejemen,” ucap Pelatih  PSS Sleman,  Seto Nurdiyantoro kada Kampiun.id

PSS merencanakan akan mendatangkan tujuh pemain tambahan di 8 besar. Tiga pemain sudah bergabung, bahkan sudah terlihat menjalani latihan bersama tim di Lapangan Yogyakarta Indepenent School (YIS), Kamis (18/10/2018) sore.

Ketiga pemain tersebut adalah bek tengah Persis Solo Gufron, hingga dua penggawa martapura FC, yakni Kapten tim Qischil Gandrum Minny dan bek kiri Aditya Putra Dewa.

Kabar yang muncul, beberapa pemain lainnya yang akan bergabung adalah bek Persis Solo Ikhwan Ciptady, bintang Persibat Batang Busari, serta striker Persiba Balikpapan Rossy Noprihanis.

“Kalau kepastiannya siapa, itu manajemen yang lebih paham,” terngnya.