PSS Sleman Pantau Kondisi Rangga Muslim

Winger PSS Sleman, Rangga Muslim saat pergerakannya dihentikan penggawa PSBS Biak dalam lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Senin (10/9/2018) sore. Foto : Richie Setiawan

PSS Sleman terus memantau kondisi Rangga Muslim jelang lawatan ke Stadion H Dimurthala, menghadapi Persiraja Banda Aceh, Kamis (1/11/2018) pukul 16.00 WIB. Eks Persebaya Surabaya itu mengalami masalah pada tumitnya.

Ada empat pemain yang sudah pasti absen dalam laga lawan Persiraja. Bagus Nirwanto, Asyraq Gufron Ramadan dan Dave Mustaine menjalani hukuman akumulasi kartu, sementara Arie Sandy masih dibekap cedera.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro mengatakan, timnya masih mengecek kondisi Rangga Muslim, sebelum menetapkan siapa pemain yang diboyong ke Banda Aceh.

“Empat sudah pasti absen. Tinggal mengecek kondisi Rangga malam ini. Dia sempat ada masalah di tumitnya,” terang Seto kepada KAMPIUN.ID, Senin (29/10/2018) malam.

Dengan kehadiran para pemain baru, PSS Sleman punya banyak pilihan menggantikan pilar yang absen.

Seto menilai adaptasi para pemain baru berjalan bagus. Hal itu terlihat saat tim Elang Jawa menahan imbang Persita Tangerang 1-1, Jumat (26/10/2018) lalu.

“Perlu adaptasi lebih dengan teman-teman lainnya. Tapi (secara keseluruhan) its okay,” lanjut Seto.

Misi curi poin kembali diusung Qischil Gandrum Minny dan kawan-kawan. Bila mendapat poin lagi di luar kandang, langkah PSS Sleman akan lebih mudah menatap persaingan ke babak semifinal Liga 2 2018.

Nofik Lukman Hakim