Sejumlah Pilar Persebaya Masih Bergulat Pulihkan Kondisi Fisik dari Cedera

0
Robertino Pugliara Mulai Mengikuti Sesi Latihan Ringan Bersama Tim Pada Senin (10/1) di Stadion Gelora Bung Tomo (via persebaya.id)

Persebaya Surabaya tengah fokus mengembalikan kondisi fisik pemain di tengah masa pemberhentian sementara kompetisi Go-Jek Liga 1 2018. Untuk kembali ke kondisi ideal, para pemain digenjot latihan fisik.

“Karena pertandingan berikutnya belum jelas, kami coba dengan sesi latihan tanpa bola. Latihan hari ini lebih penekanan ke peningkatan kondisi fisik,” kata pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, dikutip dari situs resmi klub.

Saat ini Persebaya masih kehilangan empat pemain lantaran cedera. Mereka adalah Otavio Dutra, Nelson Alom, Raphael Maitimo dan Robertino Pugliara.

Tapi, nama terakhir dan Izaac Wanggai sudah ikut berlatih. Sedangkan Dutra dan Maitimo masih berlatih secara terpisah di bawah pengawasan tim medis Persebaya.

Mereka diprediksi masih melakukan latihan terpisah hingga sepekan ke depan. Namun, Djanur bakal memaksimalkan waktu agar pemain yang cedera dapat segera pulih.

Meski demikian, Djanur menegaskan jika Robertino, Dutra dan OK John siap tampil andai kompetisi kembali bergulir dua pekan lagi.

“Bila kompetisi mulai pekan ini, saya pikir mereka belum siap. Kalau kompetisi mulai dua pekan lagi, saya pikir Robertino, Dutra dan OK John siap tampil,” ujarnya.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here