Sempat Menolak, Mario Gomez Akhirnya Lepas Dedi dan Febri untuk Timnas

0
Mario Gomez pelatih Persib Bandung. Foto: Richie Setiawan

Persib Bandung harus kehilangan Dedi Kusnandar dan Febri Hariyadi di laga tunda kontra Madura United, 9 Oktober 2018 mendatang. Mereka mendapat panggilan Tim Nasional Indonesia untuk partai uji coba nasional.

Pelatih Persib, Mario Gomez mengaku sempat keberatan lantaran Dedi dan Febri sangat dibutuhkan tim. Namun, ia tetap memberikan izin kepada mereka untuk membela skuat Merah Putih.

“Banyak pemain yang absen dan membuat tim kami memang sedang kekurangan pemain. Tapi, it’s ok, saya selalu respek dengan pemanggilan pemain untuk Timnas. Kita harus menghormati, karena ini untuk kepentingan negara,” ujar Gomez, dikutip dari situs resmi Persib.

Untuk mensiasati ketiadaan dua pilarnya itu, Gomez pun menyiapkan alternatif. Gomez menantang talenta muda Maung Bandung untuk unjuk gigi.

“Tentu saya bisa memaksimalkan semua pemain. Banyak pemain muda yang bisa kami andalkan. Kami sudah terbiasa menghadapi hal-hal semacam ini sebelumnya. Kalian bisa hitung sendiri, berapa kali tim ini bermain dengan komposisi lengkap,” tuturnya.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here