Sorotan Mario Gomez untuk Wasit di Laga Persib Kontra Bali United

Mario Gomez

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengaku puas dengan kepemimpinan wasit di laga pekan ke-28 Go-Jek Liga 1 2018 kontra Bali United di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (30/10/2018). Menurutnya, wasit Dwi Purba Adi Wicaksana itu telah membuat keputusan yang tepat dan memimpin laga secara berimbang.

“Beberapa kali saya bilang wasit tidak bagus. Tapi wasit bekerja dengan baik. Saya tidak bisa berkata apapun karena seharusnya kita memiliki wasit seperti ini di pertandingan manapun. Tapi dia sangat bagus. Dia imbang, sangat baik,” ujar Gomez, dikutip dari situs resmi klub.

Disinggung mengenai jalannya laga, Maung Bandung seharusnya mampu memenangi pertandingan kontra Bali United. Namun sejumlah peluang emas yang gagal dikonversi membuat mereka harus puas memetik satu poin.

“Kita selalu mencoba untuk menang setiap saat. Karena kita kehilangan tiga opsi dan satu penalti. Di sepak bola mungkin kita bisa punya banyak peluang tapi menjadi sia-sia. Walaupun begitu saya tetap bangga dengan pemain saya. Karena memang mereka selalu ingin mencoba menang setiap saat,” tutur Gomez.

Chrismansyah Prayogo