Tanpa Kekuatan Utama di Lini Belakang, Persebaya Optimistis Raih Poin di Markas Arema FC

0
Asisten pelatih Bejo Sugiantoro memberikan instruksi khusus kepada duo bek tengah Andri Muliadi dan M. Syaifuddin di Stadion Gelora Bung Tomo tadi sore (3/10). Persebaya memenangi laga melawan PS Kota Pahlawan dengan skor tiga gol tanpa balas (via persebaya.id)

Persebaya Surabaya optimistis bakal memetik hasil positif kala melawat ke markas Arema FC, Sabtu (6/10/2018). Mereka kehilangan Otavio Dutra, Fandry Imbiri, dan O.K. John.

“Untuk Otavio Dutra dan O.K. John saya pesimistis mereka bisa pulih tepat waktu. Sedangkan Fandry harus absen karena sanksi,” kata pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, dikutip dari situs resmi klub.

Absennya tiga pemain itu tentu mengurangi kekuatan Persebaya. Sebagai penganti, Persebaya tinggal menyisakan Andri Muliadi dan M. Syaifuddin untuk posisi centre back.

Meski memiliki opsi yang minim, Djanur yakin Persebaya bisa bermain solid di Malang.

“Memang tinggal tersisa Andri dan Syaifuddin. Kami persiapkan mereka secara maksimal,” tegas Djanur.

Selain bek tengah, kondisi midfielder Robertino Pugliara juga meragukan. Ia tidak turun dalam sesi uji coba melawan PS KoPa.

Djanur menegaskan, timnya dalam kondisi siap tempur menjelang derbi Jatim nanti.

“Cedera Robertino Pugliara tidak terlalu serius, kondisi fisiknya juga masih terjaga. Kami lihat lagi besok, apakah bisa dibawa ke Malang atau tidak,” tegasnya.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here