Terbebas dari Sanksi, Dua Bomber Persib Siap Tampil Hadapi PSM Makassar

Jonathan Bauman

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez gembira lantaran dua penyerangnya, Jonathan Bauman dan Patrich Wanggai bakal merumput kembali. Mereka sudah bisa diturunkan saat menghadapi PSM Makassar, di pekan ke-27 Go-Jek Liga 1 2018, Rabu (24/10/2018).

Keduanya bisa kembali dimainkan usai terbebas sanksi larangan bermain dari Komdis PSSI. Laga versus Persebaya Surabaya akhir pekan lalu menjadi penanda akhir dari sanksi tersebut.

“Kami mendapatkan suntikan tenaga lagi di Makassar nanti. Kehadiran Bauman dan Wanggai tentu menjadi hal yang sangat positif bagi tim untuk pertandingan nanti,” kata Gomez, dikutip dari situs resmi klub.

Kembalinya Bauman dan Wanggai membuat Gomez semakin optimistis menatap laga versus tim berjuluk Juku Eja tersebut. Kehadiran keduanya dirasa mampu membantu Maung Bandung memutus puasa tiga kemenangan beruntun.

“Kita bisa lihat dalam beberapa pertandingan mereka bisa mencetak gol untuk tim. Itu yang kami butuhkan saat melawan PSM. Saya ingin kemenangan dari mereka,” tuturnya.

Chrismansyah Prayogo