Termotivasi Kelahiran Sang Buah Hati, Stefano Lilipaly Siap Tampil Maksimal untuk Bali United

Stefano Lilipaly (via baliutd.com)

Stefano Lilipaly dipastikan bakal kembali memperkuat Bali United usai absen dalam beberapa pertandingan terakhir. Lilipaly terakhir tampil memperkuat Bali United saat menghadapi tuan rumah Barito Putera (18/9/2018) lalu.

Ia pun menjelaskan kondisinya sudah sangat siap untuk dimainkan menghadapi Borneo FC Kamis (25/10/2018) di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

“Saat pertandingan melawan Sriwijaya FC saya bisa saja bermain namun kondisi saya saat itu ada sedikit cedera sehingga tidak dipaksakan untuk bermain. Saat melawan Arema FC saya juga harus absen karena menemani istri saya yang sedang persalinan anak kedua,” kata Lilipaly.

Lilipaly pun mengaku sudah sangat siap jika diberikan kepercayaan bermain oleh tim pelatih.

“Untuk pertandingan menghadapi Borneo FC kondisi saya sudah 100 persen siap untuk bermain,” ujarnya.

Di sisi lain, Lilipaly juga mengatakan bila kelahiran anak keduanya menjadi motivasi ekstra.

“Saya selalu termotivasi di setiap pertandingan. Tapi kelahiran anak kedua saya benar-benar menjadi hal spesial,” ungkap Lilipaly.

Lebih lanjut, Lilipaly juga mewaspadai kekuatan tim Borneo FC. Menurutnya tim Pesut Etam memiliki tim yang cukup bagus dan patut diwaspadai.

“Borneo FC merupakan tim yang bagus. Mungkin diawal musim mereka tidak begitu bagus, namun saat ini permainan mereka sudah lebih baik. Kami harus tetap fokus dan siap menghadapi mereka, apalagi di laga sebelumnya kami harus rela kehilangan poin di Malang,” tutup Lilipaly.

Chrismansyah Prayogo