Tertinggal Empat Poin dari Pemuncak Klasemen, Persib Masih Yakin Mampu Juara

Jonathan Bauman

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menyatakan timnya masih berpeluang besar meraih gelar juara Go-Jek Liga 1 2018. Menurutnya, selisih empat poin dengan pemuncak klasemen PSM Makassar tak terlalu jauh.

Hal itu membuat Gomez tetap optimistis. Keyakinannya pun semakin menguat karena dua penyerang andalannya, Jonathan Bauman dan Ezechiel N’douassel, sudah bisa dimainkan di laga kontra Bhayangkara FC pekan ke-29 nanti.

“Ada enam pertandingan tersisa dan itu artinya ada 18 poin yang bisa kita dapat. Kompetisi belum usai dan kami masih terus mengejar gelar juara. Saya percaya 100 persen jika semua pemain sangat termotivasi untuk mewujudkannya,” kata Gomez, dikutip dari situs resmi klub.

Oleh karena itu, Gomez pun bertekad untuk menyapu bersih seluruh laga tersisa. Meski dalam lima laga terakhir Maung Bandung meraih hasil negatif, Gomez tak menganggap hal tersebut sebagai kendala.

Win, win, and win. Itulah kunci untuk menjadi juara. Kami selalu mencoba untuk selalu menang dalam setiap pertandingan. Hasil sebelumnya harus dijadikan semangat untuk lebih baik,” paparnya.

Baca Juga  Demi Promosi, 11 Pemain PSIM Jogja Out, dan Eks Liga 1 hingga Penggawa Timnas Didatangkan

Chrismansyah Prayogo