Tetap Fokus Meski Dilanda Duka Gempa Palu, Gelandang Persija Dapat Acungan Jempol

0
Sandi Sute (kanan) saat berlaga bersama Persija Jakarta

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra mengapresiasi sikap profesional Sandi Darma Sute. Meski tengah dilanda duka akibat musibah di Palu, ia tetap fokus demi tim.

Sandi sempat meminta izin untuk tidak menjalani latihan dan pulang ke kampung halamannya. Usai kembali dari Palu, Sandi sudah menjalani latihan selama dua hari dan kondisinya sangat baik.

“Setelah izin untuk melihat situasi kota asalnya, Sandi sudah menjalani latihan dua kali (hari ini dan kemarin) dengan baik. Saya lihat ia punya fokus dan konsentrasi saat menjalani latihan. Apalagi masih ada beberapa hari buat bantu Sandi dalam kondisi terbaiknya agar siap untuk laga melawan Perseru Serui,” ujar Teco, dikutip dari situs resmi Persija.

Sebelumnya, Teco mempersiapkan pemain berposisi gelandang itu sebagai salah satu pemain utama untuk laga melawan Perseru Serui di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (8/10/2018). Kebetulan Sandi baru akan menjalani hukuman dari Komite Disiplin pada pekan ke 25 saat Persija menghadapi Madura United.

“Kami hanya mengikuti apa yang dikeluarkan dari Komdis PSSI. Sandi bisa bermain tentunya ada dia membuat tim lebih kuat. Mengingat ia pemain inti dimana membuat kami lebih unggul di lini tengah,” tambahnya.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here