Usai Tundukkan Sriwijaya FC, PSIS Incar Kemenangan di Markas Mitra Kukar

Penyerang PSIS Semarang, Bruno Silva saat merayakan golnya ke gawang Sriwijaya FC dalam pertandingan di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Selasa (23/10/2018). Foto : Richie Setiawan

PSIS Semarang terus mempertahankan tren positif mereka di kancah Go-Jek Liga 1 2018. Laskar Mahesa Jenar sukses meraih kemenangan atas Sriwijaya FC, Selasa (23/10/2018) lewat skor tipis 1-0.

Gol tunggal PSIS dicetak oleh Bruno Silva. Kemenangan ini menambah catatan positif tim ini sejak ditangani Jafri Sastra.

Jafri Sastra mengatakan kemenangan ini didapat dengan tidak mudah. Apalagi Laskar Wong Kito menerapkan pertahanan berlapis dan mampu bermain solid.

“Tiga poin yang dramatis ya. Sriwijaya FC bertahan luar biasa bagus. Kami terus coba menembus pertahanan mereka, dan banyak peluang terutama di babak pertama tapi tidak bisa bikin gol,” ujar Jafri Sastra, dikutip dari situs resmi Liga Indonesia.

“Akhirnya bisa dapat gol di menit 90+2. Ya ini kami syukuri atas perjuangan para pemain sampai detik-detik terakhir,” Jafri Sastra menambahkan.

Usai laga tersebut, Jafri Sastra berujar timnya langsung mengarahkan fokus untuk pertandingan berikutnya melawan Mitra Kukar. Di laga tandang tersebut, PSIS tetap mengincar poin maksimal.

Chrismansyah Prayogo