Aceh United Incar Poin di Markas Semen Padang

Aceh United. Desain: Jaladwara

Aceh United bertekad bangkit setelah dua laga awal babak 8 besar Liga 2 2018 belum meraih kemenangan. Skuad besutan Bonggo Pribadi ingin mencuri poin dalam lawatan ke Stadion Haji Agus Salim, melawan tuan rumah Semen Padang, Minggu (4/11/2018).

Aceh United baru meraih satu poin dalam dua pertandingan. Mereka bermain imbang 2-2 lawan Kalteng Putra, serta dikalahkan PSMP Mojokerto 1-3. Raihan satu poin menempatkan Aceh United di posisi juru kunci grup A.

Pelatih Aceh United Bonggo Pribadi mengatakan timnya berupaya bangkit untuk mendapatkan poin tambahan. Namun begitu dia sadar, bukan tugas mudah meraih poin di markas tim Kabau Sirah.

“Kita sudah lakukan persiapan selama di Mojokerto. Mudah-mudahan evaluasi yang kita lakukan bisa berjalan dan kita bisa tampil lebih baik lagi,” terang Bonggo dalam jumpa pers di Padang, Sabtu (3/11/2018).

Bonggo meyakini Semen Padang akan tampil habis-habisan. Apalagi mereka baru saja kalah di markas Kalteng Putra. Dia berharap timnya bisa mengimbangi permainan Semen Padang.

“Semen Padang dari segi materi pemain merupakan kandidat lolos Liga 1. Dari segi permainan cukup baik. Sangat membanggakan bila kami bisa mencuri poin disini,” tutur Bonggo.

Sementara itu, pemain senior Aceh United, Eka Hera berharap bisa tampil maksimal dalam laga ketiga babak 8 besar. Dia punya keinginan mencetak gol dan membawa Laskar Iskandar Muda meraih kemenangan.

“Jadi motivasi tersendiri karena Semen Padang banyak pemain bintang. Semua pemain mereka harus diwaspadai,” ucap pemain pinjaman dari Blitar United ini.

Nofik Lukman Hakim